Kata Kata Mutiara Khalil Gibran

CINTA
Salahlah bagi orang yang mengira bahwa cinta itu datang kerana pergaulan yang lama dan rayuan yang terus menerus.

Cinta adalah tunas pesona jiwa, dan jika tunas ini tak tercipta dalam sesaat, ia takkan tercipta bertahun-tahun atau bahkan abad.

CINTA
Ketika cinta memanggilmu maka dekatilah dia walau jalannya terjal berliku, jika cinta memelukmu maka dakaplah ia walau pedang di sela-sela sayapnya melukaimu.

CINTA
Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

CINTA
Cinta adalah satu-satunya kebebasan di dunia kerana cinta itu membangkitkan semangat- hukum-hukum kemanusiaan dan gejala alami pun tak mampu mengubah perjalanannya.

CINTA
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

ATAS NAMA CINTA
Jangan kau kira cinta datang dari keakraban yang lama dan pendekatan yang tekun. Cinta adalah kesesuaian jiwa dan jika itu tak pernah ada, cinta tak akan pernah tercipta dalam hitungan tahun bahkan abad.

CINTA YANG BERLALU
Cinta berlalu di depan kita, terbalut dalam kerendahan hati; tetapi kita lari daripadanya dalam ketakutan, atau bersembunyi di dalam kegelapan; atau yang lain mengejarnya, untuk berbuat jahat atas namanya.

CINTA LELAKI
Setiap lelaki mencintai dua orang perempuan, yang pertama adalah imaginasinya dan yang kedua adalah yang belum dilahirkan.

TAKDIR CINTA
Aku mencintaimu kekasihku, sebelum kita berdekatan, sejak pertama kulihat engkau.

Aku tahu ini adalah takdir. Kita akan selalu bersama dan tidak akan ada yang memisahkan kita.

CINTA PERTAMA
Setiap orang muda pasti teringat cinta pertamanya dan mencuba menangkap kembali hari-hari asing itu, yang kenangannya mengubah perasaan direlung hatinya dan membuatnya begitu bahagia di sebalik, kepahitan yang penuh misteri.

LAFAZ CINTA
Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

LAFAZ CINTA
Jangan menangis, Kekasihku… Janganlah menangis dan berbahagialah, kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah… kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

KALIMAH CINTA
Apa yang telah kucintai laksana seorang anak yang tak henti-hentinya aku mencintai… Dan, apa yang kucintai kini… akan kucintai sampai akhir hidupku, kerana cinta ialah semua yang dapat kucapai… dan tak ada yang akan mencabut diriku dari padanya

CINTA DAN AIRMATA
Cinta yang dibasuh oleh airmata akan tetap murni dan indah sentiasa

DIRI
Dirimu terdiri dari dua; satu membayangkan ia mengetahui dirinya dan yang satu lagi membayangkan bahawa orang lain mengetahui ia.

TEMAN MENANGIS
Kamu mungkin akan melupakan orang yang tertawa denganmu, tetapi tidak mungkin melupakan orang yang pernah menangis denganmu.

CERMIN DIRI
Ketika aku berdiri bagaikan sebuah cermin jernih di hadapanmu,
kamu memandang ke dalam diriku dan melihat bayanganmu. Kemudian kamu berkata,
Aku cinta kamu.
Tetapi sebenarnya, kamu mencintai dirimu dalam diriku

BICARA WANITA
Bila dua orang wanita berbicara, mereka tidak mengatakan apa-apa; tetapi jika seorang saja yang berbicara, dia akan membuka semua tabir kehidupannya.

About these ads

~ oleh deqmput pada 5 April 2009.

52 Tanggapan to “Kata Kata Mutiara Khalil Gibran”

  1. ini kan bukan hanya dari kahlil Gibran to? dari sapardi Djoko damono juga ada tuuh.. :)

  2. wahh..wah..
    maap saya gk tw kang, kl ada kata2nya sapardi djoko damono..
    maap.. maap..

    buat yg lain, ni bukan hanya khalil gibran aja ya, tp juga da dr sapardi djoko damono,,
    hehehehe ^_^

  3. ak juga suka karya khalil gibran

  4. gimana ya bisa putis seprti itu, kata-katanya sungguh indah dan syarat sejuta makna

  5. ini semua karya kahlil gibran koq..aku hafal banget. kl sapardi djoko damono pernah menulis salah satunya, mungkin dia mengutip dari karya gibran..

  6. cinta itu adalah racun yang tidak ada obatnya

  7. TQ…GoOd Words……

  8. kereeeeeen

  9. gilaaa… kuyeenn… LupH it…

  10. .KEREN…. :D

  11. luar binasa kata kata mu ahlil gibran

  12. kalo kapan aq mau nuntut ilmu ma kamu ahlil

  13. tp semua nya berawal dgn kemanisan dan berakhir dgn kesedihan jika kita tdk prnh bsa untuk mendeskripsikan nya dgn sebuah fragma kehidupan????

  14. keren bgt….. sumpahh.. sgue suka……

  15. aq bgeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttt…!!!!!!1

  16. gw suka bgt kata2 nya…..:-)

  17. aq suka ma kata2nya…sngat mnyentuh,,:-)

  18. bagus . . . .
    bagus . . . .
    bagus . . . .

  19. siiiip lah………

  20. kata-kata kahlil gibran memang tiada dua-Nya.

  21. keindahan hanya mampu dirasakan dari kepekaan hati yang menyembulkan kenyamanan nurani….
    lepas dari keangkuhan ….
    dan jauh dari kebohongan….

  22. cinta…
    satu kata sejuta makna,
    tak kan pernah kau mengerti arti cinta sampai engkau mengertia arti dari sebuah pengorbanan dari orang yang akau cintai

  23. MAntap….Terxta cinta i2 indah Tp jg menyedihkan

  24. mntap

  25. bkin kata’nya yg mengenai btpa perihnya mencintai tanpa balasan….
    thx yaa

  26. mauntabbbzzzzz

  27. INI APAKAH BENAR KATA-KATA MUTIARA DR KHALIL GIBRAN??
    BUKANNYA KARYA SAPARDI JOKO??
    MOHON BALASANNYA
    Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti kata yang tak sempat diucapkan kayu kepada api yang menjadikannya abu… Aku ingin mencintaimu dengan sederhana… seperti isyarat yang tak sempat dikirimkan awan kepada hujan yang menjadikannya tiada.

  28. karya2 khalil gibran sngat nyantuh

  29. Kahlil Gibran Adalah salah satu Yg saya sukai,..dmna stiap sjaknya Tersirat makna yg bgtu dalam….!!!

    Kahlil Gibran I Like it…!!!

  30. so Sw333333T Bgt

  31. Wah, baru tau kalo ternyata Put punya blog juga. Keren juga!
    Tp kok FB Put gak aktif lg? Lg ada masalah ya?!

  32. saya hnya bz mnsuport zah………

  33. keren oiii…

  34. semua keindahan hanya sesaat….

    i like u kahlil Gibran..

  35. waw waw.. sungguh memukau… siip

  36. karya-karya kahlil gibran selalu abadi… Saluuut

  37. up dalam juga kata2nya

  38. gooooooooooooooooodddddddddddddddd

  39. goooooooddddddddd

  40. sungguh terkagum kata2 indah maahhhh…!! siapa takut..

  41. the best

  42. Khalil Gibran memang LUAR BIASA sekali….Puisi dan Syairnya gak pernah habis di makan zaman, SALUT deh :)
    Salam SUPER – http://www.lukisanminimalismurah.com

  43. I like it…is very great…Kahlil…Gilbran.

  44. karya-karyanya kahlil gibran emg bener-bener bagus .. :)

  45. bagus bgt kata-kata mutiaranya. smga sukses……..?

  46. puitis banget syairnya….

  47. you are the best …

  48. I Like it……..

  49. Sejuuuuuuuuukkkkkkkkk…………damai…..Mmmm kata2mu kG

  50. Sejuuuuuk damai………..iiiiii

  51. Pujangga abiezzzzzzzsssssss………..@

  52. .kata-kata’x kahlil gibran emg kren bgt,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: