Exercise ku, Holiday ku…

Setiap nonton Backpacker di TvOne, kadang buat aq ngiri, dalam hati berkata, “kapan ya bisa jalan -jalan dengan hanya mengendong sebuah tas ransel??”…

Dan ternyata khayalan itu pun terwujudlah sudah…hehehe..

Dengan hanya membawa tas ransel pinjaman, aq pun memulai ceritaq menjadi seorang backpacker…

Ternyata menjadi seorang backpacker tu susah kali ya, bagaimana caranya memilah -milah barang -barang yang pantes dan layak buat dibawa.

Tujuan pergi kali ini sih bukan buat liburan tapi buat latihan gabungan Polo air dengan anak di Siantar, yah walopun dengan kata lain sambil main polo ngisi liburan. Secara kan liburan tahun baruan kali ini panjaaaaaaaang kali.

Dan setelah seluruh barang yang penting penting penting sekali telah siap dikemas (huehehe..bahasanya tua kali bah..) akhirnya aq pun berangkat menuju tempat ngumpulnya anak -anak yang lain.

N finally, berangkattttt…

Berangkat lah kami dengan bersenandung sepanjang jalan (lebay…). Sampe di siantar udah sore, langsung dhe perut rasanya keroncongan. Apalagi disana lagi ujan, jd si perut pun makin berontak minta diisi. Setelah berdiskusi dengan anak -anak yang lain akhirnya kami pun memutuskan buat beli “mie gomak”. Awalnya aq heran itu mie yang di gimanain ya, koq namanya aneh. Ternyata eh ternyata sodara -sodara itu mie lidi yang disiram pake kuah lontong. Yah kalo ditanya rasa, lumayan lah buat ngisi perut yang kosong ini…

Trus mulai latian polo, kirain ni latian bakalan sukses lah. Tapi ternyata kami latian gak bs maximal, abisnya pas giliran mau game nya ehhh air kolamnya dikuras. Mulai lah permainan polo kami berubah menjadi permainan bola tangan (huahahaha..tp asli itu seru kali..)

Besoknya setelah latian pagi (ni moment paling gk aq suka, gara -gara latian pagi ini, aq jadi item..) kami pun bergerak ke prapat, rencananya sih mau nyebrang ke tomok,tp…

Disinilah baru q rasakan menjadi seorang backpacker…

Gak disangka gak diduga ternyata prapat LONGSOR!! (oh..tidak..) tapi itulah kenyataannya.. setelah nunggu 2 jam di situ, kami pun akhirnya memutuskan buat jalan kaki aja. Buat nyebrangi longsornya dengan catatan gk jauh dari situ bakal dijemput sama pelatihnya…

Ternyata eh ternyata lagi kami jalan sampe 7km, kebanyangkan capeknya gmana. Padahal itu baru selesai latihan…

Tp itu seru kali, berasa bener -bener kayak berpetualang… malah banyak kali orang -orang yang memandang kami dengan tatapan yang punya seribu makna. Malahan ada yang bilangin kami atlet bola (tu komentar paling lucu yang aq dengar dari sepanjang perjalanan itu.. hehehe).

Setelah petualangan jalan kaki nya selesai, yang aq rasa cuma capek dan aq KANGEN rumah. Mana hape gak bisa dipake gara-gara gk bawa charger! Bete x rasanya…

Yang ada dipikiran q saat itu cuma pengen ada dikamar sambil tidur -tiduran trus nonton Tv.

Kangennnnn kali pengen pulang, sampe rasanya mau nangis… (baru q rasakan sekarang gmn rasanya homesick,,)

Ternyata homesick itu gak enak banget ya, apalagi itu pas malam minggu…

Kesel kali rasanya, gak bisa pulang tepat waktu buat malem mingguan (secara, pacar awaq cm bs datang malem minggu!! hikz..hikz..)

Akhirnya sempurnalah malem minggu kelabu q itu dengan kecapekan, feel lonely dan gak ada acara ngapel -ngapelan malam itu…

Dan akhirnya jam 10 malem kami berangkat pulang dan sampe dirumah dengan selamat sektar pukul 4.00 pagi…

Dan baru q rasakan ternyata ungkapan “home sweet home” itu bener!!

Dan satu pelajaran lagi, Jangan pernah ngarepin orang lain!! Gara -gara ngarepin minjem charger orang lain, sampe -sampe aq gk bs make Hp 2 harian!!

Tapi dari semuanya, ni bener -bener HOLIDAY….!!

…Happy Holiday…

~ oleh deqmput pada 4 Januari 2009.

2 Tanggapan to “Exercise ku, Holiday ku…”

  1. Lebih bagus lagi put,
    sekalian dikasih poto-potonya
    jadinya kayak liputan2 berita gtu,
    tapi ini beda, liputan mput yang lagi liburan,
    kan jadi yang baca bisa ngerti,

    btw,
    gak bagus banget sih template blog ko ini,
    semak lah put,
    ganti aja napa,…
    hehehehe

    “jangan marah yah !!!”

  2. makaseh advise nya wak..
    kmrn pas nuLis ni poTo2nya blm dpindahin dr hape, kl pun ada poto nya jelek2 x..
    hahaahaha..
    tetap jaim Lah ak..
    whahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: