Hadiah Anak Anak Israel Buat Anak Anak Libanon

Anak-anak kecil israel menuliskan ‘pesan’ di cangkang senjata artileri berat. Lokasi di Kiryat Shmona, israel utara, bersebelahan dengan perbatasan Lebanon.

Senin, 17 Juli 2006 (AP Photo/Sebastiian Scheiner)
anak-israel
 

israel-2

Dan anak-anak LEBANON menerimanya dengan …
libanon

~ oleh deqmput pada 6 Januari 2009.

17 Tanggapan to “Hadiah Anak Anak Israel Buat Anak Anak Libanon”

  1. gak nyangka, naluri ‘Jurnalistik’ ko ada juga yah mput,
    saluttt aku ama pemilihan dan penyajian berita yang ko buat,
    belajar dari mana put?
    heheheh

  2. Setuju kata nda…
    Keyen mput…

  3. trima kasih buat kunjungannya..
    ni kemaren juga search dgoogle, dapat beberapa postingan ttg berita ini..
    setiap ngliat anak2 palestina atao libanon yg sepertinya nyawa mereka gk berharga x buat org israel, ak jadi miris aja..
    ywdah, jd tgerak aja hati ak pengen naro dbloq..

  4. hmmm ..
    koq nyawa manusia lebih ga ada harganya dbanding nyawa binatang ..
    perang udh banyak korban, tp ga ada penyelesaian ..
    HAM nya dmn ??
    wah ngehe neh org2 Yahudi ..
    Go To Hell Yahudi n Israel N AS ..

    http://www.aghispyware.com

  5. aq pikir bukan cuma HAM aja yg patut dipertanyakan keberadaannya dmana, tapi juga umat2 Islam di seluruh dunia..
    yah begituLa,,
    kadang kita semua cuma bs berkomentar tanpa bisa melakukan suatu tindakan yang lebih konkret…

  6. mput mau jihad ke Palestina??

  7. jihad??
    setiap muslim dalam hidupnya seharusnya memang berjihad nda,,
    tapi jihad itu sendiri kan berarti luas,
    ada jihad harta, jihad nyawa, dan jihad2 lainnya..
    mungkin dgn menampilkan gambaran kekejaman israel dbloq ni bs membuka mata2 org ddunia..
    dgn cara itu lah ak brjihad nda..
    aminnnnn..

    ow mak,, tua x ak bah…
    hehhehehee

  8. Allahu Akbar…

  9. ada poto terbaru, yang diliris oleh Menlu Palestina
    kalo gak salah, gambar kepala anak-anak yang putus telindas tank zionis Israel, tapi sampai saat ini aku belom dapat2, padahal dagh ku search ama om google,….

  10. iya tw aku,, yg dtunjukin m tetua al fatah kan??
    yg cuma tinggal kepalanya aja kan??
    sadisss abesss tu emang!!

  11. barusan aku baca di SUMUT POS
    kok dagh ada gambarnya, orang tuh dapat dari mana yah
    wah curang kali orang tuh, kecelek kita mput
    masak media massa lokal bisa dapat duluan,
    di google juga gak ada,
    harus dapat lah itu

  12. serem ych,atut mau ngk jd temenku.

  13. persetan anak2 israel jahanam kalian semua….

  14. Anak2x Israel juga banyak yg mati kena bom bunuh diri para pengecut2x itu kok…apakah itu lebih bermoral dan lebih baik daripada Israel? perang itu kejam!
    Saya juga orang Indonesia & seorang Muslim, saya bertugas di Marinir AS, 1st Marines Division/Infantry/Marines Recon detach(2nd team)..saya melihat langsung di Iraq dan Afghanistan, anak2x dipersenjatai, dipakai sebagai perisai atau ditempeli bom oleh para tentara mereka, tp saya belum pernah melihat kejadian serupa di Israel
    Saya hanya menulis berdasarkan kenyataan yang saya lihat di lapangan!
    berJIHADlah dengan kepala dingin dan hati yg damai!
    (USMC)Captain.Guntur Nugroho Prawira

  15. saia setuju sekali kalo perang itu kejam..
    dan mungkin segala macam cara di halalkan termasuk dgn meng-eksploitasi anak2nya..

    makasi buat kunjunganya mas guntur..

  16. kalau saya bsa sya akn membntu palestine sampai titik darah penghabisan………….!!!!! “FREEDOM FOR PALESTINE”

  17. kasian bangt to rank msih kcil gie

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: