Hubungan yang Aneh…

Berhenti sejenak lah membicarakan tentang Palestine. Bukan udah bosen cuma sedikit hopeless dengan tidak adanya kemajuan, yang ada cuma korban² yang terus bertambah!

Marilah kita mulai conversation yang lebih ringan,,

Pernah gak sih ngerasa punya sahabat yang dekaaaaat banget, tapi kita gak comfort kalo mau curhat tentang sesuatu hal dengan dia?  Padahal kalo dipikir² (kalo gitu mending gak usah dipikir kali..hehehe) hubungan kita dengan dia itu ibarat air didaun keladi,(haaa?? Itukan lagunya dewi yull) ibarat lepat dan daun pisang ding!hehe… pokoknya pokok pisang dhe (ughh..koq jadi ngaco sih.. hihihi) pokok udah nempel banget dhe… malahan lebih dekat dengan dia daripada dengan pacar sendiri…

Aku punya banyak sahabat yang semuanya akrab (ya iyala putri, kan sahabatan! Kalo musuhan pasti gak akrab) tapi aneh nya ada satu orang, yang aku gak terlalu nyaman buat curhat sama dy (tapi nyaman banget melakukan hal lain bersama), dengan segala alasan dan pertimbangan pastinya. kita sebut aja lah namanya si “doggy”! hahaha..sadis sekali ya!! Tapi tak per lah, udah biasa koq dy digtuin… hehehe..

Rasanya tu kalo curhat ama si doggy, bukannya nenangin malah jd nambah beban gto (sorry beib.. try 2 honestly aja)…

Mungkin juga penyebabnya adalah komentar dan cara menanggapi si Doggy itu yang mungkin gak bisa aku terima dengan ikhlas…

Kadang mikir juga sih, dmana gitu letak masalahnya? Sedangkan dari intensitas ketemu tu, aku lbih serih bahkan sangat sering banget (cucok gk ya orang batak ngomong banget?? Agh..whatever lah) ketemu dengan si doggy itu.

Dan aneh nya lagi, si doggy yang baik hati itu pun merasakan hal yang sama dengan yang aku rasa kan, dan akhirnya kami pun jadian (huahahaha… amit² cabang baby) enggak ding, kadang dia juga gak nyaman buat cerita dengan aku untuk masalah² tertentu!

 

Si doggy     : igh..kesel kali aku liat pacarku ini lah put! Bla.. bla… bla..

Put             : kenapa?? Kan baru jadian..?

Si doggy     : iya, masak aku bla bla.. (mohon maap, seperti pembicaraan kami mesti disensor, tu kan privasi nya dy!hehe)

Put             : hmmm.. trus??

Si doggy     : sebenarnya sih aku gk mau cerita m kw, tapi gk ada orang lain sih yang bisa diajak cerita… (what?? Karena gk ada orang lain?? Dasar doggy!!)

 

Tuh kan…

Tapi sampe sekarang gak tau ni apa penyebabnya sampe kami berdua ngerasa gak nyaman!!

Mungkin kl curhat, kami gak pelu cerita banyak² kali ya! Tanpa perlu cerita luas (dibaca: panjang x lebar) sebenarnya kami udah ngerti ujung ceritanya dimana!!

Tapi yasudaLah…

Whatever lah,,

Yang pasti we’re friends forever!!

Lafh u ol…

~ oleh deqmput pada 11 Januari 2009.

Satu Tanggapan to “Hubungan yang Aneh…”

  1. hahahahaha,…
    aku tau siapa dia,
    yang pasti bukan aku kan??
    kaw lah yah put, masak si *** ko bilang ‘doggy’
    macam gak ada nama laen,
    tak siput kek, bunga kek, cemara kek, yang indah2 dikit napa,
    masak doggy, tega nian dirimu yank !!!
    hahahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: